"SELAMAT DATANG DALAM DAMAI DUNIA GUSTI SANTOS"

Jumat, 01 Mei 2009

Mengenangmu

Saat ku merindukannya dimana harus kucari disaat ruang dan waktu tak lagi bersama apakah itu jawabnya cinta

Melintasi batas ruang kehidupan menembus dimensi waktu untuk tetap mengingatmu seseorang yag telah mengajarkan aku tentang bahagia, mewarnai hidup ini dengan luka

Kau adalah candu, keindahan, kesempurnaan hidup yang aku milliki itulah diskripsi tentangnya karena aku telah jatuh cinta..

Ada kesejukan terlihat dari balutan kombinasi warna cream dan hitam yang kau kenakan, senyum kecil selalu mengembanng dari bibirmu setiap kali kau bertutur sapa, elegan tidak berlebihan sebuah gambaran etika kepribadian yang luhur itulah pertama kali aku melihatmu

Dalam hatiku berkata mungkinkah ini jawaban dari doaku selama ini.. entalah biarkan saja semua mengalir. sulit mendefinisikan perasaanku saat itu tampak semua mencapai tittik kesempurnaan semesta, masing-masing individu memiliki keindahan semuanya terlihat serasi berpadu padan dengan lainnya tanpa harus menjadi paling indah semua saling mengisi saling melengkapi hanya untuk satu tujuan hakiki.. satu kebersamaan

Itulah cinta bila saatnya datangnya tanpa kta sadari lembut tak berbentuk seperti sejuknya angin hanya jiwa-jiwa yang tenang dan hati yang suci yang mampu meraihnya. saat cinta datang semua akan terasa adil, cinta membuat perhitungan-perhitungan menjadi kacau logika bukan lagi menjadi barometer dari setiap pengambilan keputusan di segala aspek kehidupan

Begitu juga cinta telah mewarnai kehidupanku denganmu, kau adalah magis yang telah membiusku membuatmu menjadikan daya tarik bagiku, kau adalah magnet dari sendi-sendi kehidupanku memberikan warna yang berbeda hingga menjadikan hidupku lebih dinamis

Aku merindukanmu..

Ketika cinta itu telah memenuhi ruang hatiku, menyumbat rongga dada hingga membuatku sulit bernafas karena beban rindu yang kau tinggalkan. Kau adalah senja tempat aku kembali saat jiwa ini lelah, kau adalah harapan bagiku saat pagi tiba, kau yakinkan hatiku untuk tetap setia menjalani hidup ini

Aku selalu merindukanmu..

Cinta hanya untuk saling memberi bukan untuk meneima, kini cinta telah menjadi hasrat untuk memiliki dan itu adalah suatu hal yang buruk karena hanya akan menjadikan belenggu antara aku dan dirimu , tapi aku yakin cinta takkan pernah salah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar