"SELAMAT DATANG DALAM DAMAI DUNIA GUSTI SANTOS"

Senin, 25 Mei 2009

Untuk Nura ( 2 )

Ku beri nama kau bintang..
Seperti bintang, kau selalu bersinar di kegelapan hatiku
Kau sinari hatiku dengan bunga-bunga cintamu
Seperti bintang, petunjuk arah bagi para nelayan di tengah ganasnya gelombang samudera
Dirimu adalah navigasi dalam hidupku saat diri ini bimbang menentukan arah
Seperti bintang, indah jauh di tingginya langit
Dirimu adalah keindahan yang tak penah bisa aku sentuh

Bintang.. kau tetap indah bersinar menghalau pandanganku dari keindahan yang lain, semakin aku coba untuk melupakanmu semakin dalam cintamu menusuk di kalbu ...tapi aku tahu kamu tak bisa menyakiti orang lain kamu tidak akan meninggalkannya dan untukku hati ini sudah terlalu terbiasa terluka jadi dirimu takkan perlu lagi mengkhawatirkanku. Tak banyak pilihan untukku, tak banyak yang bisa aku lakukan selain memahami dan selalu mencoba selalu untuk bisa mengerti mengikuti mata air sampai ke muaranya. Mencoba memahami semua yang terjadi dalam konteks bumbu percintaan bukan pada rasa, derita yang mendera luka yang menyayat tidak akan mampu menghentikan langkah hati untuk tetap mencintaimu karena semua itu hanyalah bumbu bukan rasa, bila hanya rasa yang menjadi sesuatu hal yang kau pahami di hatimu maka cenderung akan menjadikan diri seorang yang egois.. bukankah cinta hanya untuk memberi.. ! Ku serahkan hati ini pada penderitaan yang tak bertepi karena ku memahami bukan kemauanku tapi karena aku mencintaimu, mencintaimu sesuatu hal yang tak bisa aku hindari entah kamu mengerti atau tidak tapi aku tetap mencoba memahamimu, mencoba meruntuhkan kerasnya dinding hatimu. Tentang perasaanku kepadamu kini aku tak peduli lagi yang ku tahu aku sangat mencintaimu tak peduli lagi dengan luka yang menghujam aku coba untuk tetap memahamimu, karena aku mencintaimu... Memahamimu menjadikan dirimu bebas atas pilihanmu sendiri menjadikan dirimu bahagia dengan apa yang kau pilih. Mencintaimu, hanya hati ini ingin selalu menjagamu memberikan yang terbaik untukmu menjadikan diri ini tidak penting lagi.. melebur ke dalam kesungguhan cinta untukmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar